Monday, November 8, 2010

Cara Bermain di Pet Society


Udah pada tau kan, game di Facebook ini. Penggemarnya banyak lo, nah berikut ini cara dan tips bermain di Pet Society :)



Tips Awal Bermain Pet Society
  • Di awal permainan, pastikan kamu memilih nama, kelamin & wajah pet dengan tepat, soalnya kalau setelah main terus mau ganti lagi mesti bayar dan agak mahal.
  • Dapatkan piala emas sebanyak mungkin pada awal permainan. [klik tombol dengan icon piala untuk keterangannya di kiri bawah]
  • Makanan yang mahal akan menaikkan tingkat lapar lebih banyak dari pada makanan murah, tapi untuk permulaan beli saja yang murah. Alasannya, paw points diberikan dengan jumlah yang tetap (yaitu +17) setiap kali kamu memberi makanan pada pet, gak peduli makanan itu dapat menambah banyak atau sedikit tingkat rasa lapar.

Tips Cari Uang dan Paw Points di Pet Society
  • Selalu beri makan, hibur, dan mandiin pet kamu.
  • Beri makan, hibur, dan mandiin juga pet teman kamu.
  • Mengunjungi teman juga dapat 5 paw + 20/10/5 coin, tergantung teman ke berapa yang kamu kunjungi.
  • 49 teman pertama yang kamu kunjungi, kamu akan dapat 20 coin tiap temannya. Teman ke-50~74, kamu dapat 10 coin tiap temannya. Dan teman ke-75~seterusnya, kamu hanya dapat 5 coin tiap temannya.Jadi, kalau dalam 1 hari kamu kunjungi 100 teman, maka total coin yang akan kamu dapat adalah:
    49 x 20 coin = 980 coin
    25 x 10 coin = 250 coin
    26 x 5 coin = 130 coin
    ———————————— +
    total yang didapat = 1.360 coin
    Note : Catatan atas jumlah kunjungan di-reset setiap harinya. Yaitu pada jam 00:00 GMT atau jam 7 pagi WIB. Setelah itu penghitungan dimulai dari awal lagi.
  • Teman terbaik adalah teman yang tidak mengurus pet-nya, sehingga kamu bisa punya kesempatan untuk memberi makan, menghibur, dan memandikan pet teman kamu itu.
  • Pemberian paw points pada saat kamu mandiin/hibur pet, dihitung dari seberapa banyak kamu bisa menambah tingkat kebersihan/kesenangan-nya dalam SATU kali mouse klik-tahan-goyang sampe tingkat kebersihan/kesenangannya full. Pokoknya kalau lagi gosok sabun di pet, jangan sampe lepas menahan mouse-nya atau kelepas kursornya dari pet.
  • Kalau semua pet teman kamu sudah diberi makan, dihibur, dan dimandikan, maka cukup keluar dari Pet Society (dengan cara pindah halaman) dan kembali lagi ke Pet Society. Lalu kamu akan temukan bahwa pet teman-teman kamu itu kembali lapar, sedih dan jorok persis seperti sebelum kamu rawat.
    (ketika kamu membersihkan pet teman kamu, maka mereka hanya bersih bagi kamu saja, karena di server Playfish-nya tetap menggunakan data pet terakhir saat teman kamu bermain)
  • Mainkan race di stadium setiap hari, dan jadilah juara pertama setiap race-nya.
    (hanya tersedia 10 race setiap harinya)
    Juara 1 race dapat +30 coin dan +20 paw
    Juara 2 race dapat 0 coin dan +10 paw
    Juara 3 race dapat 0 coin dan +5 paw
  • Untuk ‘bet race’, penentuan siapa yang menang gak ada hubungannya sama level atau apapun itu, karena pemenang ditentukan secara random.
  • Memberi hadiah kepada teman akan memberikan paw points sesuai dengan harga barangnya, jadi kalau ada dua pet saling mengirimkan barang, dua-dua nya akan mendapat paw points GRATIS.
    (yang biasa sering dilakukan adalah tukar menukar Red Bubble Chair yg harganya 15.000 coin, nah tiap salah satu pet mengirim dapat +100 paw points, lalu pet yang lainnya kirim balik, maka dia dapat +100 paw points juga, begitu seterusnya…)
  • Jalan-jalanlah keliling kompleks perumahan, disana kan ada pepohonan tuh, jalan ke pepohonan itu, biasanya suka ada coin.
  • Rajin-rajinlah beli mystery box, tapi yang harganya 50. Kalau kita dapat barang yang gak kita pengen, bisa dijual lagi, dan harganya pun suka lebih tinggi. Tapi biasanya dapat barang yang bagus-bagus.
  


Poo’ atau kotoran, cara mendapatkannya mudah sekali :
gak usah mandiin pet kamu, sampai ada lalatnya, tapi kasih makan terus. Jangan sampai bar yang warna merahnya kosong alias *harus penuh*
Terus tunggu beberapa saat, dan bakal keluar tuh ‘poo' Buat apa sih 'poo' ini?
Ternyata suatu saat akan keluar ‘Golden Poo’ 


Tips Membuat ‘Golden Poo’ pada Pet Society
  • Setiap pet maksimal cuma bisa punya 3 ‘Poo’, gak bisa lebih.
  • Kalau mau punya ‘Golden Poo’, buang dulu 3 ‘Poo’ yang coklat, terus tunggu pet-nya puff lagi, baru ada kemungkinan ‘Golden Poo’ keluar.
  • Pokoknya kalau sudah terkumpul 3 ‘Poo’ yang warna coklat, buang/kasih ke pet teman kamu, terus tunggu pet kamu puff lagi, kemungkinan akan keluar ‘Golden Poo’.

Cheat dan Tips Berguna Lainnya Pada Pet Society
  • Harga jual = (1/3 x harga beli) – 1
  • Ada cara agar kamu gak perlu menahan klik saat ‘nyabun’ :
    Drag sabunnya dengan menahan ‘klik kiri’, lalu ‘klik kanan’ tanpa melepas ‘klik kiri’, akan muncul 2 menu flash yaitu: “Settings…” dan “About Adobe Flash Pla…”,
    ‘klik kiri’ di pilihan “Settings…”, akan muncul windows kecil, ‘close’ window tersebut dan Bingo! sabun akan menempel di pointer mouse kamu tanpa harus menahan ‘klik kiri’
    Note : berlaku juga untuk benda lain selain sabun.
  • Saat pet melakukan animasi ‘memakan makanan’, sodorkan lagi makanan secara cepat, maka makanan yg sedang di pegang-nya akan menghilang, dan pet akan mengejar makanan yg baru disodorkan.
  • Kamu hanya boleh menyimpan 1 item yg sama hingga 99 buah saja (apabila tetap memaksa, kamu diharuskan menjual item itu lebih murah). Yang menyebabkan server Pet Society lebih cepat dibandingkan sebelumnya. Sehingga tidak ada lagi idle time dalam melakukan pengiriman barang.

No comments:

Post a Comment

Happy Independence Day, Indonesia! ♥

Bangun pagi, gak sadar kalau udah tanggal 17 Agustus. Iya nih, ntah napa aku masih gak nyangka beneran kalau udah di bulan Agustus sampe sek...