Sunday, January 1, 2012

Nyepeda

Hari yang direncanain datang juga.
Pertamanya, aku udah di telpon nih sama Wanda. ......... Ok skip -_-

Yaudah, aku, Wanda sama Jihan ngumpul dulu nih di depan warung karena capek. Beli minum, eh aku ndak punya uang. bukan ga punya sih, ga bawa. Terus yang nekatnya kami nyebrang jalan guedeee nauzubillah untung kami bisa nyebrang -__- abis nyebrang, kami mau kerumah Dian. Yehak, dia udah di perjalanan *lambaikan tangan*.

Terus muter muter tanpa arah. Kami nyari rumah Iya'. Udah sampe disana, Iya'nya ga ada. Oh iyaa, baru ingat kalau dia lagi pergi ...

Tiba tiba, ada suara kyk petasan gitu. tadinya heran kok ada orang mainin petasan siang siang, dan rupanya, salah satu ban rekan kami meledak. NYAHAHAHAHAHAHAHAHA!!! *peace.

Kembali muter muter ga jelas. Wey, Ove datang! .... tapi kenapa dibelakangnya anak lagi main petak umpet semua ......

Nyebrang jalan. lagi. hhhhhhhhhhhhh. sampe di seberang jalan, ke rumah Jihan. tambah hitamlah tangan saya -.....-

Hari makin sore. Kami nyepedaaaaaaaaaaa! ya gitulah, muter muter ga jelas (males ngetiknya -_-)

Makasih kawan kawan buat hari Sabtunya! ;) Walau capek tapi senang, wkwk.

No comments:

Post a Comment

Happy Independence Day, Indonesia! ♥

Bangun pagi, gak sadar kalau udah tanggal 17 Agustus. Iya nih, ntah napa aku masih gak nyangka beneran kalau udah di bulan Agustus sampe sek...